Kunjungan Kedutaan Inggris Ke Tirta Jabar

23 Maret 2017

Kedutaan Inggris melakukan kunjungan kerja ke PT Tirta Gemah Ripah (Perseroan). Tim Prosperity Fund sebagai perwakilan Kedutaan Inggris diterima oleh Direksi di kantor pusat Perseroan.

Tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan tukar pikiran seputar pengelolaan energi terbarukan di Indonesia, khususnya yang berkenaan dengan Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hydro, demikian yang diungkapkan oleh Hollie sebagai ketua tim kunjungan ini.

PT Tirta Gemah Ripah sebagai satu-satunya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Provinsi Jawa Barat yang mengelola PLTM menjadi acuan bagi Kedutaan Inggris  dalam hal inisiasi, operasi, dan pengembangan PLTM bagi provinsi lain di Indonesia yang akan bekerjasama dengan kedutaan mereka.

Bentuk kerjasama yang akan diwujudkan adalah dalam bentuk pelatihan dan pencarian potensi PLTM dan SPAM.

Tim Prosperity Fund dan Perseroan memiliki keinginan yang sama untuk mengembangkan potensi energi terbarukan yang memberikan dampak sosial lebih luas bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Provinsi Jawa Barat.

Keinginan bersama ini akan diwujudkan dalam beragam event yang bersifat pertukaran Informasi potensi ataupun seminar serta kunjungan kerja.